Cara Unreg Langganan Kartu Xl

Dan untuk lebih jelanya lagi berikut adalah langkah langkah unreg kartu xl via sms. Tekan 123 572 lalu tekan ok.

Paket Xl Nelpon Ke Luar Negeri Xl01000 Arab Saudi Korea Selatan Singapura

Cara berhenti langganan paket xl hotrod.

Cara unreg langganan kartu xl. Cara menghentikan layanan penyedot pulsa xl. Cara unreg kartu xl pada artikel sebelumnya saya sudah membahas bagaimana cara registrasi ulang kartu axis untuk pengguna baru dan lama. Itulah cara mudah berhenti unreg semua paket xl untuk layanan internet.

Bila ketiga cara diatas belum berhasil pengguna bisa menghubungi customer service xl di nomor telepon 817 atau melalui facebook dan twitter xl untuk permintaan unreg paket xl yang tidak diinginkan. Caranya juga cukup mudah dan gampang pasalnya anda tinggal mengikuti petunjuk yang ada. Cara mengatasi sms penipuan pada kartu xl ketik dalam format sms.

Di sini anda akan menghubungi langsung pihak cs customers service xl di 817 bebas pulsa atau 021 579 59 817 rp. Setelah unreg berhasil anda bisa beralih ke nomor telepon yang baru. Pengguna kartu xl dapat mengirim sms dengan format unreg nohp kirim sms ke 44444.

Pada cara nomor 3 tidak muncul lagi pilihan untuk kita unreg nomor xl kita melainkan hanya dapat mengecek nomor xl kita terdafatar menggunakan nomor induk kependudukan nik siapa. Untuk provider xl cara unreg layanan premium. Selanjutnya ketik unsub dan langsung kirim.

Maka dari itu tentu saja pihal xl juga menyediakan cara untuk memberhentikan langganan rbt bagi yang tidak menginginkannya. Selanjutnya ada pilihan untuk melihat layanan konten dan pilihan untuk menghapus. Cara lewat sms dengan mengetikan unreg nohp kemudian jumat 3 agustus 2018 17 38.

Nah penjelasan di atas merupakan langkah langkah atau cara menghapus registrasi unreg untuk nomor telepon xl. Cara unreg kartu telkomsel axis xl indosat ooredoo dan tri berikut merupakan cara lengkap unreg kartu sim yang sudah diregistrasi. Cara ini dapat menjadi pilihan terakhir untuk anda yang belum bisa berhasil dengan cara sebelumnya.

Cara stop rbt xl lewat sms. Anda bisa mencobanya sendiri di ponsel anda jika diperlukan. Lapor no hp yg dilaporin isi pesan kemudian kirim ke 588.

Nah mungkin itu cara cara untuk unregistrasi nomor xl anda saya akan juga menambahkan cara untuk mengecek apakah kartu xl anda sudah ter registrasi atau belum. Pt xl axiata tbk sebelumnya bernama pt excelcomindo pratama tbk yang di singkat xl yaitu sebuah perusahaan operator telekomunikasi seluler di indonesia. Di menu berikutnya pilih poin 3 atau unreg 3.

Pertama kamu dapat membuka aplikasi messaging atau sms. Bagi kamu yang belum tahu cara stop rbt xl maka dapat melihat langkah langkah berikut ini. Selain menggunakan kode dial ussd kalian juga bisa melalui sms untuk bisa mengunreg kartu xl anda.

Cara unreg kartu xl via sms.

Cara Berhenti Merokok Dengan Cepat Iring Indosat Menghentikan Nsp Indosat Cara Mematikan Nsp Telkomsel Nsp Indosat Im3 Unreg I Ring Indosat Im3 Langganan R Kartu

Cara Berhenti Berlangganan Rbt Sms Pelanggan Di Xl Sepulsa

Cara Unreg Semua Layanan Sms Berlangganan Yang Menguras Pulsa Rindi Tech

Cara Berhenti Langganan Paket Penyedot Pulsa Di Kartu Xl Dan Axis Anda Rizensia

4 Cara Stop Paket Telkomsel Harian Bulanan Langganan Terbaru 2020 Di 2020 Kartu Aplikasi Internet

Pin Di Update Cara Paket Nelpon Lengkap

3 Cara Berhenti Paket Internet Xl Dengan Mudah 2020