Lembar Pengesahan Prakerin

Pengesahan tersebut biasanya telah ditandai dengan tanda tangan pihak yang terkait. Ketika anda akan membuat sebuah laporan atau makalah pastinya akan ada lembar pengesahan.

15 Contoh Pendahuluan Makalah Laporan Karya Ilmiah Di 2020 Sekolah Menengah Belajar Pengetahuan

Waktu pelaksanaan 1 februari 2016 s d 30.

Lembar pengesahan prakerin. Lembar pengesahan laporan praktek kerja industri di boss notebook. Letak lembar pengesahan prakerin tepat setelah cover jadi ketika proses pembuatan pasti akan urut setelah cover akan dilanjutkan dengan membuat lembar pengesahan. Contoh lembar pengesahan prakerin untuk smk lapora n.

Dibawah ini adalah lembar pengesahan yang saya gunakan saat membuat laporan prakerin lalu. Lembar pengesahan ini berisi pernyataan bahwa laporan prakerin yang sobat buat telah disahkan guru pembimbing pembimbing prakerin serta kepala sekolah. Kali ini saya akan memberikan contoh seperti apa sih lembar pengesahan prakerin itu.

Bagi yang penasaran silahkan baca artikel ini sampai akhir ya akan saya sertakan file pdf juga. Lembar pengesahan ini sangat penting gunanya untuk meminta persetujuan kepada suatu pihak kalau pada laporan prakerin pkl ya kepada pembimbing. Termasuk anda yang hendak membuat laporan prakerin.

Oke berikut adalah contoh lembar pengesahan pada sebuah laporan prakerin pkl yang bisa anda jadikan contoh untuk laporan yang akan anda buat. Lembar pengesahan perusahaan menyetujui dan mengesahkan laporan hasil praktek kerja industri prakerin di p t. Praktik kerja industri prakerin administrasi pndataan jiwa mengunakan aplikasi microsoft access 2007 di kantor desa condongcsmpur.

Contoh lembar pengesahan laporan prakerin pkl smk.

Pin Di Finance Accounting Course

Pin On Finance Accounting Course

Pin Di Dokument

Makalah Id Kali Ini Kami Akan Memberikan Ulasan Kepada Anda Mengenai Seperti Apa Contoh Surat Keterangan Kerja Yang Biasanya Beredar Di Seki Surat Tanda Nama

Pin Di Financial Management

Makalah Id Apakah Anda Sudah Tahu Seperti Apa Judul Skripsi Pajak Banyak Yang Berpendapat Bahwasanya Jurusan Pajak Atau Per Proposal Universitas Negeri Tahu

Makalah Id Apakah Anda Sudah Tahu Mengenai Seperti Apa Contoh Judul Skripsi Akuntansi Keuangan 3 Variabel Mungkin Bany Akuntansi Keuangan Keuangan Akuntansi